Hobi Mendaki Gunung, Darius Sinathrya Bakal Ajak Keluarga

Rizky Mulyani diperbarui 17 Des 2018, 11:00 WIB
Sempat meninggalkan hobi mendakinya karena kesibukannya berkarier, namun tiga tahun belakangan ini Darius kembali aktif menjalaninya. Bahkan, ia akan mengajak anak dan istrinya juga. (Instagram/darius_sinathrya)
"Emang dari dulu suka (naik gunung). cuma karena berbagai macam kesibukan, akhirnya banyak hobi yang dikesampingkan. 2015 lah mulai aktif lagi, mulai naik gunung lagi," ungkap Darius Sinathrya di kawasan Radio Dalam, Gandaria, Jakarta Selatan, Sabtu (15/12/2018). (Instagram/darius_sinathrya)
Sungguh beruntung Darius karena sang istri dan anak-anaknya juga senang melakukan kegiatan di alam terbuka. Untuk itu, sudah pasti dirinya tidak ingin melakukan pendakian tersebut sendirian. (Instagram/darius_sinathrya)
"Akhirnya ngajak anak-anak juga sama Donna, 'ayo kita kemping', 'ayo kita naik gunung'. Ya jadi bagian lifestyle kita juga pada akhirnya dan buat quality time sama keluarga seru banget," terangnya. (Instagram/darius_sinathrya)
Bahkan, rencananya tahun 2019 mendatang Darius akan mengajak keluarganya untuk mendaki gunung semeru. Hanya saja, ia tengah mempersiapkan segalanya, termasuk menyesuaikan dengan jadwal sekolah anak-anaknya. (Instagram/darius_sinathrya)
"Ini lagi planning mungkin tahun depan jalan ke Semeru. Mungkin setelah April kali ya, setelah dibuka lagi (izin pendakian). Susahnya kan kalau kaya gitu butuh waktu yang lumayan panjang, anak-anak kan sekolah,” lanjutnya menuturkan. (Instagram/darius_sinathrya)
Bukan untuk pertamakalinya, Darius Sinathrya sudah pernah mengajak Donna Agnesia dan anak-anaknya mendaki berapa gunung yang terdapat di Pulau Jawa. Menyenangkan banget ya? (Instagram/darius_sinathrya)