Di Series Magic Hours Season 2, Ini yang Berbeda dari Dimas Anggara

Rizky Mulyani diperbarui 18 Des 2018, 08:53 WIB
Suami Nadine Chandrawinata ini tetap menjadi sosok Rangga, namun ada perubahan karakter dari sebelumnya. Melewati beberapa konflik hingga akhirnya memaksa Rangga menjadi lebih dewasa. (Adrian Putra/Fimela.com)
Ditemui di kawasan Serpong, Banten, Minggu (16/12/2018), Dimas menceritakan karakternya di mana ia menjadi lebih dewasa. menurunkan ego yang lebih mementingkan orang lain ketimbang dirinya sendiri. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Saya disini masih sebagai Rangga. Rangga di series ini memiliki perubahan karakter dari sebelumnya ya. Di series ini Rangga melewati beberapa konflik dan hal itu menjadikannya lebih dewasa, bijaksana, mementingkan orang lain,” ujar Dimas Anggara. (Adrian Putra/Fimela.com)
Diakui Dimas, perubahan yang terjadi di series kedua ini membuatnya mendapatkan pelajaran baru. Beruntungnya, sang sutradara kerap memberikan arahan kepada dirinya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Soalnya sutradara kita kan pakemnya pakem banget, ada beberapa yang, lu gak bisa kayak gini, lu harus kayak gini. Jadi gue lebih banyak belajar bagaimana lu memikirkan lingkungan lu dulu, daripada lu. Ada pesan moral untuk saya pribadi sih," ujarnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Bicara soal kisahnya, di series 2 ini merupakan kelanjutan kisah asmara antara Raina (Michelle Ziudith) dan Rangga (Dimas Anggara). Tak hanya ada mereka saja, wajah Maxime Bouttier dan Yunita Siregar juga akan meramaikan miniseri tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
Series Magic Hours Season 2 yang dibintangi Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Maxime Bouttier, dan Yunita Siregar ini rencananya bakal tayang pada awal tahun 2019 di layanan Iflix. (Adrian Putra/Fimela.com)