Maxime Bouttier Sejak Lama Ingin Fokus Bermusik

Rizky Mulyani diperbarui 19 Des 2018, 08:38 WIB
Kalau di tahun-tahun sebelumnya ia sukses dengan aktingnya, namun di tahun 2019 mendatang Maxime hendak melakukan yang berbeda. Bersama teman-temannya, ia akan fokus bermusik. (Adrian Putra/Bintang.com)
Di balik ketenarannya menjadi seorang aktor, ternyata Maxime merupakan seorang musisi sebelumnya. Di liburan tahun baru ini, dirinya juga sibuk dengan kegiatan ngebandnya, selain itu juga sibuk dengan promosi film barunya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Liburan tahun baru kayanya aku masih ada kegiatan tapi aku gatau kegiatan apa. Yang pasti nggak syuting, ya paling ngeband soalnya kita mau rilis single lebih ke sana aja, tahun baru promo film juga sih," ujar Maxime Bouttier. (Adrian Putra/Bintang.com)
Maxime mengatakan, dirinya sudah sejak lama ingin kembali fokus di dunia musik. Namun sejauh ini dirinya sedang disibukan dengan film-filmnya. Di sela-sela waktu kosongnya, bermusik menjadi pilihan kekasih Prilly Latuconsina ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ya emang dari dulu aku pengen di musik juga sih. Kalo film kita bisa syuting hampir dua bulan. Jadi kita komitmen dua bulan untuk satu film, terus itu udah ada syuting lagi. Saat ada waktu kosong, aku pilih lakuin (ngeband)," tuturnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Memilikiwaktu lima hari break syuting, ternyata Maxime tidak menikmati waktunya untuk liburan. Maxime akan menggunakan waktunya itu untuk kegiatan bermusiknya seperti syuting video klip. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Nggak liburan, sebenarnya lima hari break tapi mau syuting video klip mau direct sendiri. Rundown semua ketemu talentnya. Showcase kita Februari empat lagu, salah satunya lagunya akan dirilis tanggal 27 Desember ini melalui platform," ujar Maxime Bouttier. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait