Tak Menunda Punya Momongan, Ini yang Dilakukan Anisa Rahma dan Suami

Rizky Mulyani diperbarui 19 Des 2018, 14:08 WIB
Berbagai usaha dilakukan Anisa dan suami agar segera memiliki momongan, salah satunya adalah dengan mengonsumsi buah kurma muda. Pasangan muda ini mendapat rekomendasi dari para sahabatnya untuk memakan buah tersebut. (Instagram/anisarahma_12)
"Sahabat sudah ngirimin kurma muda jadi kita juga konsumsi ya, tiga bulan masih baru belum terlalu lama, Jadi kita ikhtiarnya coba makan-makanan sehat," ujar Anisa Rahma seperti melansir dari Liputan6.com yang mengutip dari Dream.co.id, Senin (17/12/2018). (Instagram/anisarahma_12)
Selain itu, Anisa dan Anandito kabarnya juga menginginkan anak kembar. Mereka pun akan berusaha dengan mengikuti program anak kembar. Meskipun diakuinya dari mereka berdua tidak ada keturunan kembar. (Instagram/anisarahma_12)
"Nanti pengin juga ke dokter program anak kembar pengin banget. Sebenarnya nggak ada turunan kembar sama sekali, cuma semoga ya memang senang aja kembar jadi sekali lahiran dapatnya dua," imbuh Anisa Rahma. (Instagram/anisarahma_12)
Terkait soal pertanyaan memiliki momongan, Anisa Rahma tak menampiknya. Menurutnya, pertanyaan itu memang selalu mengintai setiap pasangan yang baru menikah seperti dirinya dan Dito. (Instagram/anisarahma_12)
"Nanyanya selalu 'sudah isi belom'. Dulu belum nikah ditanya kapan nikah, sekarang sudah isi belum. Pertanyaan akan terus berlanjut ya,” lanjut Anisa Rahma.(Instagram/anisarahma_12)
Anisa Rahma dan Anandito Dwi Septian menikah pada 16 September 2018. Pasangan yang menjalani taaruf sebelum menikah ini sekarang tampak kian mesra. Keduanya juga selalu berusaha untuk mendapat momongan. (Instagram/anisarahma_12)