Rencana Dion Wiyoko Habiskan Liburan Natal dan Tahun Baru di Jakarta

Rizky Mulyani diperbarui 19 Des 2018, 17:38 WIB
Kalau kebanyakan orang sudah menyusun rencana soal liburan mereka, ternyata tidak pada Dion Wiyoko yang ternyata lebih memilih untuk liburan di Jakarta saja. Bersama keluarganya, Dion akan menjalani ritual perayaan Natal seperti tahun-tahun sebelumnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Natal sebenarnya di Jakarta. Ritual tetap ke gereja, kumpul keluarga. Cuma mungkin abis natal kumpul keluarga di luar kota aja," ujar Dion Wiyoko saat ditemui di acara preskon Cek Toko Sebelah Series di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018). (Daniel Kampua/Fimela.com)
Dion pun menuturkan alasannya mengapa ia dan sang istri tidak melakukan liburan di akhir tahun 2018 ini. Pasalnya, mereka ingin merasakan suasana sunyi Jakarta ketika yang lain sudah pergi berlibur. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Udah juga liburan kemarin, kita emang planingnya liburan ga high season banget. Liburan kita akhir November itu ke Jepang. Pengen menikmati Ibukota juga, karena kalau high seasons juga ramai banget ya itu," tuturnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Selain itu, bicara soal tradisi makanan saat Natal, Dion mengaku tak ada yang spesial. Kalaupun ada makanan yang ingin disantap, biasanya mereka mencari restoran tertentu. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Makanan natal nggak ada yang spesifik, nggak ada yang masakin makanan khas natal. Jadi kalau mau makan itu ya cari di restoran mana gitu. Untuk cemilan seperti Gingger Cookies sih juga nggak sampai demen banget,” ungkap Dion Wiyoko. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Tak berbeda jauh dengan umat nasrani lainnya, Dion Wiyoko pun menyebut arti Natal adalah merayakan kehadiran Yesus. Tak hanya itu saja, baginya Natal juga membuatnya bisa berkumpul dengan orang-orang yang jarang ia temuinya. (Daniel Kampua/Fimela.com)