Tradisi yang Dilakukan Aldy Maldini dan Keluarga di Hari Natal

Rizky Mulyani diperbarui 20 Des 2018, 17:38 WIB
Hal yang paling menyenangkan memang bisa ikut merayakan Natal, begitu lah yang dirasakan Aldy. Apalagi di hari spesial itu biasanya ia memiliki waktu untuk berkumpul dengan keluarga besarnya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Ada yang lebih menarik, Aldy dan keluarga besarnya biasanya merayakan Natal juga digabung dengan perayaan malam pergantian tahun. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Biasanya kalau keluarga itu digabung natal sama tahun baru, jadi dibuatnya di bulan Januari bisa," ungkap Aldy di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (19/12/2018). (Nurwahyunan/Fimela.com)
Mengingat kegiatannya yang padat dalam kariernya di keseharian, Natal adalah momen yang ditunggunya karena bisa sekalian melepas rindu dengan sanak keluarga yang bisa dibilang jarang dijumpainya selama ini. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"(Kangen) Ngumpul bareng keluarga. Karena kan dulu waktu kecil gampang banget ketemu. Orangtua, anaknya pasti ngikut. Sekarang sudah pada dewasa, saudara-saudara gue sudah punya pekerjaan masing-masing, punya anak malah. Jadi untuk ketemu susah," terangnya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Nah bicara soal kegiatan yang dilakukan, Aldy mengatakan kalau ia dan keluarganya memiliki serangkaian agenda. Di antaranya, makan bersama, saling memaafkan dan juga bernyanyi bersama. Menurutnya, sama seperti saat lebaran. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Biasanya kita nyanyi-nyanyi, makan-makan bersama, saling memaafkan. Hampir sama kayak lebaran," pungkas Aldy Maldini. (Nurwahyunan/Fimela.com)

Tag Terkait