Baim Wong Jadi Suka Kopi Setelah Menikah

Rizky Mulyani diperbarui 20 Des 2018, 14:08 WIB
Bukan soal Paula yang postur tubuhnya lebih tinggi dari Baim, melainkan soal kebiasaan mereka yang berbeda dalam keseharian. Seperti halnya Paula yang lebih suka kopi, sedangkan Baim pecinta teh. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Hal ini diungkapkan Baim dan Paula seperti melansir dari Liputan6.com dan saat ditemui di acara Private Gathering Daniel Wellington di Lamoda Cafe, Thamrin, Jakarta, baru-baru ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saya memang dari dulu penyuka kopi. Sehari bisa minum empat gelas. Sedangkan Baim enggak ngopi," kata Paula Verhoeven. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Namun ternyata kebiasaan Paula sebagai penyuka kopi itu menular kepada Baim. Kini setelah menikah Baim jadi senang meminum kopi, meskipun tidak banyak. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Iya, dia jadi terpengaruh saya minum kopi. Tapi enggak sebanyak saya juga. Palingan secangkir aja sih," tambah Paula Verhoeven. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Mengaku tidak memaksa sang suami untuk ikut suka kopi juga seperti dirinya, kini Paula pun sedang mengurangi mengkonsumsi kopi. Ia menyadari, terlalu banyak kopi juga tak baik untuk kesehatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Aku sedang usaha mengurangi kopi. Katanya enggak baik untuk kesehatan juga kan. Kalau mitos ngopi bisa pengaruhi kehamilan belum denger sih ya," ujar Paula Verhoeven. (Deki Prayoga/Bintang.com)