Nirina Zubir Senang Bisa Berperan Emak di Keluarga Cemara

Sutikno diperbarui 21 Des 2018, 11:00 WIB
Dalam film garapan Yandy Laurens, Nirina berperan menjadi emak. Jauh berbeda dari peran-peran yang didapatkan selama ini. Bahkan, selama ini, karakter komedi sangat melekat pada perempuan kelahiran Madagaskar ini. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Yang pasti Nirina bersyukur banget. Sebagai pemeran karakter Emak, ini adalah katarakter yang di luar Nirina banget.Terima kasih sudah memilih Nirina menjadi cast ini. Karakter ini yang membuat Nirina bisa keluar dari kotak peran yang biasanya Nirina mainin,"paparnya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Karakter tersebut membuatnya banyak belajar terkait artis kekeluargaan. Bahkan, setiap bagian memberikan banyak pelajaran berharga. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Nirina Zubir saat hadir dalam preskon film Keluarga Cemara, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018) berbagi cerita terkait dengan film baru yang akan tayang pada 3 Januari tahun depan. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Meski sebagai salah satu pemeran dalam film tersebut, Nirina mengaku tak kuasa menahan air mata ketika pertama kali menyaksikannya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Pas saya nonton, loh saya kan main di film itu, tapi kenapa saya mewek juga. Loh loh. Jadi itu yang membuat saya sama Ringgo sangat senang memerankan peran ini," ujar Nirina Zubir. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Nirina Zubir berharap, film yang dibintanginya bersama Ringgo Agus Rahman bisa menginspirasi banyak keluarga dan menjadi tontonan yang menghibur di awal tahun 2019. (Nurwahyunan/Fimela.com)