Dinda Hauw Bicara soal Keinginannya Menikah di Usia Muda

Rizky Mulyani diperbarui 21 Des 2018, 17:38 WIB
Sekarang ini Dinda masih berusia 22 tahun, namun memang diakuinya kalau sejak lama ia menginginkan untuk menikah muda. Ia ingin merasakan menjadi istri di usia muda dan ia juga menyukai anak kecil. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Dari dulu pengin nikah muda, seru kali ya. Karena saya suka sama anak kecil. Tapi kalau jodohnya belum pas, ya santai aja," ungkap Dinda Hauw. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Jika boleh memilih, Dinda memang memiliki kriteria soal lelaki yang akan menjadi pendamping hidupnya kelak. Ia tak ingin mendapat pasangan yang berasal dari dunia entertain juga seperti dirinya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"(Pengennya) Dapat sosok pasangan yang ngerti kerjaan aku. Kalau nggak support susahlah. Aku kalau bisa jangan yang artis. Ntar dia juga sibuk, masa aku sibuk, sama-sama sibuk, kalau bisa dapat yang mengimbangi," terangnya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Dinda pun menyebutkan, ia ingin sosok lelaki yang menyayangi keluarga. Terlebih juga memiliki keyakinan yang sama seperti dirinya. Mengaku tidak bisa dibentak, jadi ia berharap bisa mengingatkannya secara perlahan. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Sosok yang sayang sama keluarga. Pengen dan harus seagama. Sosok yang aku suka tuh sama yang bisa bimbing aku sih. Aku kan agak keras sih, pengennya diingati dengan cara yang halus. Aku nggak bisa dibentak, karena aku akan melawan, balas yang bentak," paparnya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Sekarang ini Dinda Hauw masih sibuk dengan sinetron yang kejar tayang, namun ia pun memiliki keinginan menikah di tahun 2020, yang artinya saat usianya menginjak 24 tahun (Nurwahyunan/Fimela.com)

Tag Terkait