Punya Pacar Belum Jadi Prioritas Rachel Amanda

Rizky Mulyani diperbarui 22 Des 2018, 07:00 WIB
Sendiri dan tak memiliki kekasih bukan hal yang memusingkan untuk seorang Rachel Amanda. Ia justru lebih senang memfokuskan diri untuk berkarier dan berkarya di kehidupannya sekarang ini. (Instagram/auroramanda95)
Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018), Rachel Amanda mengatakan kalau sekarang ini dirinya sedang tidak memiliki kekasih hati. Tak ada target apapun, ia mengaku menjalaninya saja. (Instagram/auroramanda95)
"Nggak ada apa-apa, aku lagi jomblo kok sekarang. Lagi pula aku memang tidak merencanakan khusus sih. Jadi aku tipe orang yaudah jalanin aja sih ya," tutur wanita 23 tahun itu. (Instagram/auroramanda95)
Diakui perempuan cantik yang satu ini, sampai sekarang dirinya masih mementingkan soal karier yang dijalaninya. Jadi, soal pacar belum sebagai prioritasnya untuk sekarang ini. (Instagram/auroramanda95)
"Bukan (nikah yang jadi prioritas aku) sih, aku lagi senang sama yang ada di depan mata (karier di dunia entertain) gitu ya. Abis lulus kuliah juga jadi aktif di sini yaudah jadi yah dijalani dulu saja," ujar Rachel Amanda. (Instagram/auroramanda95)
Sekarang ini pun juga musim yang namanya menikah muda, namun hal ini tak terjadi pada Rachel Amanda sepertinya. Ia mengaku tidak memiliki target sampai sekarang ini jadi lebih fokus ke pekerjaan saja. (Instagram/auroramanda95)
"Nggak ada sih (target nikah gitu), makin besar makin nggak ada target seperti itu ya. Jadi yaudah fokus dengan pekerjaan dulu aja sekarang mah," papar Rachel Amanda. (Instagram/auroramanda95)

Tag Terkait