Gaya Ririn Ekawati dengan Tampilan Baru Berambut Pendek

Rizky Mulyani diperbarui 22 Des 2018, 16:00 WIB
Cukup signifikan Ririn mengubah gaya rambutnya. Masih dengan warna hitamnya, rambut Ririn kini panjangnya hanya sebahu. Makin awet muda kan? (Instagram/ririnekawati)
Memang, Ririn tak memotong rambutnya menjadi super pendek. Namun terbaru rambutnya semakin pendek. Coba lihat fotonya yang satu ini. Rambutnya kini berpotongan model bob pendek. Makin seksi pastinya. (Instagram/ririnekawati)
Di sesi pemotretan yang satu ini, penampilan Ririn dengan rambutnya yang semakin pendek pun menuai pujian dari warganet. Tak sedikit yang mengatakan kalau dirinya semakin cantik dan memesona. (Instagram/ririnekawati)
Dengan rambut pendeknya ini, Ririn pun tak kehabisan akal membuatnya menjadi lebih indah. Untuk yang satu ini, Ririn membiarkannya tergerai lurus. (Instagram/ririnekawati)
Selanjutya, Ririn menutupi rambut pendeknya ini dengan beanie hat berwarna hitam. Terlihat rambut pendeknya juga dibiarkan terurai begitu saja. (Instagram/ririnekawati)
Nah untuk yang satu ini Ririn membuat rambut pendeknya dengan dibuat agak curly. Ia memadukannya dengan gaun panjang berwarna hitam dan pastinya tampak lebih elegan. (Instagram/ririnekawati)
Itu tadi penampilan Ririn Ekawati dengan rambut barunya yang pendek. Nah, kalau yang satu ini adalah gaya Ririn saat dirinya masih berambut panjang. (Instagram/ririnekawati)

Tag Terkait