Selain Karier, Resolusi 2019 Aldy Maldini Ingin Punya Pacar

Sutikno diperbarui 22 Des 2018, 21:00 WIB
Salah satunya adalah soal karier. Tahun 2019, pria yang sedang sibuk film barunya berjudul Say I Love You berharap tahun tersebut bisa memuwujudkan mimpinnya untuk merilis album yang diinginkan sejak tahun 2018. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Mudah-mudahan di 2019 ini nggak ada hambatan. Kalau film di awal tahun ini. Nggak (nargetin dapat berapa film juga). Kalau ditargetin biasanya nggak dapat. Nunggu rezeki aja, makanya usaha terus. Pokoknya kalau album harus soalnya sudah 70 persen (progressnya)," kata Aldy. (Adrian Putra/Fimela.com)
Tidak hanya soal karier, salah satu yang menjadi resolusinya di tahun 2019 adalah bisa mendapatkan kekasih sebelum mulai kuliah. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Bukan jomblo sebenarnya. Kemarin kan baru, tiga bulan lalu. Pokoknya tahun 2019 ini sebelum gue masuk kuliah, soalnya pas kuliah gue pasti fokus kuliah," ujar Aldy. (Adrian Putra/Fimela.com)
Soal kriteria wanita idamannya, Aldy pun bergeming dan memberikan jawaban yang diplomatis. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Makanya 2019 ini fokus di karir dulu. Tapi nggak menutup kemungkinan gue akan punya pacar. Maksudnya nggak bisa dibilang akan punya pacar apa nggak. Gue nggak milih cewek dewasa atau lebih muda. Mau dapat dewasa dan baik orangnya nggak apa-apa. Mau lebih muda ayo!," lanjutnya. (Adrian Putra/Fimela.
Kini, Aldy Maldini sedang sibuk dengan film barunya berjudul Say I Love You. Ia mengaku banyak mendapatkan pelajaran dari film tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)