Konser Monokrom Tulus Bakal Digelar di Jakarta

Rizky Mulyani diperbarui 23 Des 2018, 11:00 WIB
Konser ‘Monokrom Tulus’ merupakan bentuk terimakasih Tulus kepada para penggermarnya yang sudah mengapresiasinya selama ini. Terlebih soal karya Tulus di album ketiganya, Monokrom yang sudah ada sejak 2016. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Tulus memang sudah sejak lama ingin menggelar konser di Bandung dan beberapa kota lainnya. Dirinya juga tak menyangka kalau keinginannya tersebut akhirnya bisa terwujud pada awal 2019 nanti. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Saat ditemui di preskon konser Monokrom di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (20/12/2018), Tulus menceritakan bahwa akhirnya jalannya terbuka dan ia bisa terwujud dengan konser di Jakarta nanti. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Sejujurnya saya mengadakan konser di Bandung itu, saya sudah meniatkan dan kepikiran bikin juga di kota lain, tapi alhamdulillah kebuka jalannya bisa kerjasama dengan Rajawali Indonesia Communication dan terwujudlah bisa sampai konser Jakarta ini," ujar Tulus. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Nantinya, akan ada 50 musisi yang bakal meramaikan konser ke delapan Tulus. Sebanyak 23 lagu akan dibawakan dalam durasi konser selama 2 jam 30 menit. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Dari ke 23 lagu itu supaya semua album bisa direpresentasikan satu per satu, walaupun acak-acakan dan tidak berurutan," katanya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Untuk bisa menyaksikan konser Tulus yang digelar di Jakarta pada Februari 2019 nanti, harga tiket konser 'Monokrom Tulus' mulai dari Rp350 ribu - Rp1,5 juta. (Bambang E.Ros/Fimela.com)