Ayu Dewi Ceritakan Gadis Kecilnya yang Makin Tumbuh Besar

Rizky Mulyani diperbarui 23 Des 2018, 22:30 WIB
Sebagai ibu, tentu Ayu Dewi memperhatikan perkembangan yang terjadi pada anak-anaknya. Ia pun bercerita mengenai karakter yang dimiliki anak pertamanya, Aqilah Dewi Humairah, lewat tulisan di akun Instagramnya. (Instagram/mrsayudewi)
Sekarang ini Aqilah telah berusia lima tahun, Ayu pun memiliki julukan sendiri untuk anaknya tersebut. Ia memanggilnya dengan sebutan ‘Si Galak’. Diceritakan juga, Aqilah memiliki pemikiran sendiri dengan mengaku lebih mirip ayahnya. (Instagram/mrsayudewi)
Lantaran merasa lebih mirip dengan sang ayah, Aqilah pun memiliki keinginan dipanggil dengan sebutan anak Gorontalo Jawa. Harus tepat seperti itu urutannya, menurut Ayu Dewi. (Instagram/mrsayudewi)
"Yang maunya dibilang anak Gorontalo Jawa. Urutannya harus gitu, karena menurut dia, dia lebih mirip daddy daripada mommy.," ungkap wanita kelahiran Jakarta ini. (Instagram/mrsayudewi)
Bahkan ada hal yang lebih menggemaskan. Aqilah yang memiliki satu orang adik ini ternyata tidak mau dipanggil dengan sebutan kakak. Untuk penampilan pun, gadis kecil ini juga sudah punya pilihan tersendiri. (Instagram/mrsayudewi)
"Enggak mau dipanggil mbak, maunya kakak. Dan enggak mau kalau enggak pakai poni, karena menurut Aqilah, poni adalah lambang ke-cute-an," pungkasnya. (Instagram/mrsayudewi)
Ayu Dewi dan Regi Datau menikah pada 16 Juni 2012 ini telah dikaruniai dua orang anak di keluarga kecilnya. Kedua anaknya itu adalah Aqilah Dewi Humairah; Mohamad Aqlan Ukasyah. (Instagram/mrsayudewi)