Liburan Awal Tahun Baru, Derby Romero Terbang ke Belanda

Rizky Mulyani diperbarui 24 Des 2018, 08:53 WIB
Bersama sang istri, keberangkatan Derby ke Belanda selain untuk bertemu keluarga juga ingin rehat sejenak dari segala kesibukannya selama ini. Di negeri kincir angin tersebut memang banyak keluarganya berkumpul di sana. (Instagram/derbyromero)
"(Tahun baru) Saya rehat dulu, balik dulu ke Belanda karena keluarga banyak disana semua," ungkap Derby Romero di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (19/12/2018). (Instagram/derbyromero)
Derby juga mengatakan, selama tahun 2016-2018 kemarin belum memiliki liburan lagi, kecuali setelah menikah beberapa waktu lalu. Dan setahun belakangan ini pun ia juga disibukan dengan segala aktifitas yang membuatnya cukup penat. (Instagram/derbyromero)
"Iya mau refresh dulu lah, dari 2016 sampai 2018 itu tahun yang sangat produktif buat gue dan memang gue belum ada libur lagi, selain kemarin abis menikah yaa, itu gue ada liburan sejenak, tapi di 2018 ini gua hectic banget full, jadi mau liburan dulu sebentar," terangnya. (Instagram/derbyromero)
Disebut ini menjadi bulan madu yang kedua dengan sang istri, Derby pun menampik dan mengatakan kalau dirinya memang ingin bertemu dan melepas rindu dengan ibundanya. (Instagram/derbyromero)
"Nggak, karena kita keluarga besar, ada nyokap semuanya, memang pengen liburan keluarga dari kemarin kan belum sempet liburan keluarga, jadi pengin liburan keluarga," pungkasnya. (Instagram/derbyromero)
Libur Natal dan tahun baru kali ini Derby Romero akan rehat sejenak dari segala kesibukannya. Ia akan berangkat ke Belanda bertemu dengan keluarga dan rencananya bersama sang istri dirinya akan sebulan di sana. (Instagram/derbyromero)

Tag Terkait