Rachel Amanda Belum Terpikir soal Resolusi 2019

Rizky Mulyani diperbarui 24 Des 2018, 14:08 WIB
Di akhir tahun seperti sekarang ini sepertinya kebanyakan orang bukan hanya sibuk merancang liburan, namun juga soal resolusi untuk kehidupan di tahun 2019. Namun sayangnya, hal ini tak terjadi pada Rachel Amanda. (Instagram/auroramanda95)
Diakuinya, sampai detik ini perempuan cantik tersebut belum memiliki rencana khusus di tahun 2019 nanti. Hanya saja ia memiliki harapan untuk bisa melakukan hal yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnnya. (Instagram/auroramanda95)
Saat perilisan trailer dan poster film SAY I LOVE YOU di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (19/12), Rachel Amanda mengatakan belum ada rencana yang muncul di benaknya soal resolusi. (Instagram/auroramanda95)
"Belum kepikiran, bukan plan mungkin harapan saya. Saya mau belajar lebih banyak lagi. Apa ya Setiap orang punya jalannya masing masing, sih," ungkap Rachel Amanda (Instagram/auroramanda95)
Namanya hidup, yang namanya gagal pasti pernah dialami hampir sebagian besar orang. Begitu juga dengan artis cantik yang satu ini. Ia pernah mengalami hal yang begitu menyakitkan, namun kini dirinya selalu berusaha untuk terus bersyukur. (Instagram/auroramanda95)
Belum memiliki resolusi untuk tahun 2019, Rachel Amanda bersyukur atas semua yang telah berhasil di raihnya di tahun 2018 kemarin. Dirinya yakin peran orang-orang sekitar sangat penting dalam kesuksesannya (Instagram/auroramanda95)
"Orangtua, adik, manajer, teman-teman, sahabat baik, mereka semua yang sahabat di luar kuliah maupun di dunia hiburan. Senang juga ada teman teman yang selalu mendukung, gak yang tiba tiba saya langsung mengeluarkan hasilnya gitu," ungkap Rachel Amanda. (Instagram/auroramanda95)

Tag Terkait