Potret Kejutan Baby Shower Raisa

Rizky Mulyani diperbarui 24 Des 2018, 21:31 WIB
Terlihat dari beberapa foto yang diunggah di akun Instagramnya, sang suami dan sejumlah teman Raisa memberi kejutan pesta Baby Shower. Senyuman bahagia pun terpancar dari penyanyi yang satu ini. (Instagram/raisa6690)
Pelukan yang begitu hangat diberikan teman-temannya yang kompak memakai baju putih untuk ibu hamil yang satu ini. Raisa, dengan dressnya yang cantik juga memakai selempang bertuliskan “Mom to be”. (Instagram/raisa6690)
Beruntung sekali Raisa mendapat kasih sayang dari para sahabatnya. Coba lihat di foto yang satu ini, kedua perempuan cantik yang kompak berbusana putih mencium perut buncit istri Hamish Daud ini. (Instagram/raisa6690)
Di tengah keramaian pesta baby shower itu tampak juga terlihat Reza Chandikia, penyiar Radio yang terkenal dengan keluarga badak. Ia didapuk menjadi MC dalam acara yang membahagiakan tersebut. (Instagram/raisa6690)
Dengan wajah yang selalu semringah, begini lah saat Raisa memeluk salah satu sahabatnya. Bagaimanapun posenya, Raisa tetap cantik memukau kan? (Instagram/raisa6690)
Perut Raisa kini semakin membesar. Lantaran Raisa dan Hamish sangat tertutup soal anak pertamanya ini, jadi tak diketahui berapa usia kandungan Raisa yang sebenarnya sekarang ini. (Instagram/raisa6690)
Raisa dan Hamish Daud menikah pada 3 September 2017. Beberapa bulan lalu, ia mengumumkan soal kehamilannya lewat video singkat. Sehat-sehat ya, Raisa! (Instagram/raisa6690)