Ketegaran Ifan Seventeen Ketika Sang Istri Meninggal Dunia

Rizky Mulyani diperbarui 25 Des 2018, 11:00 WIB
Selain kehilangan ketiga personel bandnya, Herman, Bani dan Andi, Ifan juga kehilangan sang istri, Dylan Sahara untuk selamanya. Setelah dua hari hilang pasca tsunami, Dylan ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. (Instagram/ifanseventeen)
Kabar duka ini diketahui dari unggahan Ifan di akun Instagramnya. Tadi malam, sebuah video singkat di Instagram Story tampak Ifan berada di dalam mobil ambulan bersama keranda yang berisikan jenazah istrinya. (Instagram/ifanseventeen)
Tertulis kalimat yang begitu memilukan, “Alhamdulillah kita udah semobil lagi. Yuk pulang yuk @dylan_sahara”. Berat memang apa yang sedang dirasakan Ifan sekarang ini, namun terlihat dirinya berusaha untuk selalu bersikap tegar menghadapinya. (Instagram/ifanseventeen)
Seperti yang terlihat di unggahannya, Ifan mengucap syukur lantaran jasad sang istri telah diketemukan. Ia juga mengucapkan terimakasih atas doa yang telah diterimanya dari orang-orang yang begitu menyayanginya. (Instagram/ifanseventeen)
“Alhamdulillah udah ketemu istriku @dylan_sahara .Makasih ya temen-temen doanya, cuma Allah yang bisa bales kebaikan temen-temen. Minta tolong kirimin al-fatihah ya buat istriku @dylan_sahara InsyaAllah husnul khotimah. Allahumma amin,” tulis Ifan. (Instagram/ifanseventeen)
Sejak kejadian tsunami, Ifan memang terus berada di sekitar lokasi untuk menemukan Dylan. Kala itu dirinya terus berharap agar sang istri masih berada dalam keadaan baik-baik saja. Namun sayangnya takdir yang terjadi tak sesuai dengan harapannya. (Instagram/ifanseventeen)
Kini Dylan Sahara, istri dari Ifan Seventeen telah tutup usia. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di Ponorogo, Jawa Timur, Selasa (25/12/2018). Selamat jalan, Dylan! (Instagram/ifanseventeen)