Kenang Sosok Dylan Sahara, Ifan Seventeen: Dia Istri Terbaik yang Diberikan Allah

Rizky Mulyani diperbarui 25 Des 2018, 21:00 WIB
Menurut Ifan, seperti dirinya, Dylan memang bukan manusia yang sempurna. Namun perempuan itu terus berusaha untuk menjadi sempurna dan menjadi istri yang baik. Meskipun tidak mudah, namun Ifan merasa Dylan telah melakukannya. (Instagram/ifanseventeen)
“Istriku memang bukan manusia yang sempurna, begitupun aku. Tapi dia ga pernah berhenti buat terus terus menjadi istri yang baik, i know you have tried your best and it’s not easy for you, but you did it baby,” tulis Ifan di bagian awal. (Instagram/ifanseventeen)
Di unggahan foto sang istri yang mengenakan hijab, Ifan juga menuliskan kalau Dylan adalah istri terbaik yang diberikan Tuhan. “Dan buatku memang dia adalah istri terbaik yang mungkin diberikan Allah buatku, I couldn’t ask for more ya Allah,” lanjutnya. (Instagram/ifanseventeen)
Sebagai suami, ia mewakili sang istri yang kini sudah berpulang ke haribaan sang pencipta untuk menghaturkan permohonan maaf atas segala salah yang pernah dibuatnya semasa hidup. (Instagram/ifanseventeen)
“Mewakili istriku aku memohon maaf sebesar2nya kepada teman, sahabat, keluarga, saudara atau siapapun yang pernah mengenal Dylan. Mohon diikhlaskan jikalau ada kata atau perbuatan yang kurang berkenan,” ungkap Ifan. (Instagram/ifanseventeen)
Begitu pilu ketika membaca tulisan bahwa dirinya dan Dylan telah dipertemukan dan dipisahkan oleh sang pencipta. “Sayang, Allah mempertemukan kita, Allah pula yang memisahkan kita,” tutur Ifan. (Instagram/ifanseventeen)
“Doain suamimu agar menjadi suami yang sholeh, biar aku bisa menuntut hak ku buat berpasangan denganmu di akhirat nanti untuk selamanya. Cuma Allah yang tau seberapa besar apa yang aku rasain ke kamu sayang. I love you @dylan_sahara,” pungkas Ifan Seventeen. (Instagram/ifanseventeen)