Intip Resolusi Tulus di Tahun 2019

Rizky Mulyani diperbarui 25 Des 2018, 10:00 WIB
Pelantun lagu Pamit yang satu ini mengatakan kalau resolusinya di tahun 2018 berhasil direalisasikannya. Nah, di tahun 2019 nanti ia ingin bisa olahraga secara teratur. (Instagram/tulusm)
"Resolusi saya tahun 2019 adalah ingin olahraga teratur, nanti ketika tahun 2020 kalian bisa coba tanya ke saya apakah sudah olahraga teratur atau belum," tutur Tulus saat ditemui di preskon konser Monokrom, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/12/2018). (Instagram/tulusm)
Bukan untuk menurunkan berat badan, tujuan Tulus olahraga teratur lantaran ingin menjalankan pola hidup yang sehat. (Instagram/tulusm)
"Enggak sih emang pengin lebih hidup sehat saja," tutur Tulus sambil tertawa pada awak media. (Instagram/tulusm)
Tulus begitu bahagia karena resolusinya di tahun 2018 sudah terwujud. Tak pernah berat soal menyusun resolusi, yakni tidur lebih teratur. Dalam beberapa bulan terakhir pun keinginan itu terwujud. (Instagram/tulusm)
"2018 resolusi saya adalah tidur lebih teratur dan tahun 2018 tidur saya sangat teratur dan empat bulan belakangan ini saya bahkan sempat tidur siang saya resolusinya gak pernah berat," ujar Tulus. (Instagram/tulusm)
Kalau kebanyakan orang menyusun resolusi berkaitan dengan karier dan jodoh, namun unik dengan Tulus yang begitu sederhanan keinginannya. Menjalani hidup sehat akan dilakukannya di tahun 2019. Semoga berhasil, Tulus! (Instagram/tulusm)

Tag Terkait