Kehadiran May Lee Membuat Natal Okan Kornelius Makin Spesial di Tahun Ini

Rizky Mulyani diperbarui 26 Des 2018, 07:53 WIB
Pada bulan Februari tahun 2018 lalu, Okan telah menambatkan hatinya apda seorang perempuan bernama May Lee yang kemudian dipersunting menjadi istrinya. Kehadiran sang istri lah yang membuat Natal tahun ini begitu spesial untuknya. (Instagram/Okankornelius)
Diceritakannya, hadirnya May Lee di kehidupannya menjadi berkah tersendiri. Lelaki berusia 39 tahun ini mengaku hidupnya kian berubah menjadi lebih baik karena sang istri tercinta. (Instagram/Okankornelius)
"Berkah banget, ini istri yang amat sangat baik. Dia mengubah gua, gua jadi lebih sabar. Bisa menjadi lebih baik dan bisa melayani istri dan keluarga lebih baik lagi," ujar Okan Cornelius di kawasan Jakarta Selatan. (Instagram/Okankornelius)
Bukan hanya Okan, May Lee merasakan hal yang serupa. Diakuinya bahwa sejak menjadi istri dari aktor tampan itu membuat dirinya mengalami perubahan ke arah yang lebih positif. (Instagram/Okankornelius)
"Ya hidup aku lebih baik jadinya. Okan kan lebih disiplin, saling support ya. Kekurangan dia aku support, kekurangan aku dia support. Pasti aku bersyukur punya suami jauh lebih baik sih," papar May Lee. (Instagram/Okankornelius)
Memiliki istri seorang May Lee membuat Okan mendapatkan banyak pembelajaran. Ke depannya, ia pun mengaku harus lebih banyak bersyukur lagi. (Instagram/Okankornelius)
"Dia (May Lee) mengharuskan berdoa setiap malam, nggak cuma malam natal aja. Kadang-kadang gua yang nakal, gua bablas tidur. Tapi ini pembelajaran buat gua, karena gua harus lebih banyak bersyukur lagi ya," pungkas Okan Cornelius. (Instagram/Okankornelius)