Dubai, Dipilih Ruben Onsu untuk Liburan Bareng Keluarga

Rizky Mulyani diperbarui 26 Des 2018, 11:00 WIB
Dubai, Uni Emirates Arab menjadi negara yang dipilih Ruben untuk liburannya kali ini. Kabarnya juga, Ruben akan menikmati malam pergantian tahun di sana. Suami dari Sarwendah ini juga mengatakan alasannya tak liburan ke Eropa. (Instagram/ruben_onsu)
Beberapa waktu lalu Ruben mengatakan kalau dirinya sudah pernah menjelajahi Eropa, Korea dan Jepang. Jadi untuk liburannya kali ini ia memilih untuk mengunjungi Dubai. (Instagram/ruben_onsu)
"Kan udah muter-muter, udah Eropa, udah ini, muter-muter aja sih. Korea, udah Jepang udah," kata Ruben Onsu di bilangan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/12/2018). (Instagram/ruben_onsu)
Meski begitu, Ruben saat itu belum mengetahui tempat wisata mana saja yang akan dikunjunginya selama berada di Dubai. (Instagram/ruben_onsu)
Diakui Ruben, saat liburan di sana dirinya dan keluarga menggunakan agent travel khusus jadi membuat mereka bebas untuk mengunjungi tempat wisata yang mereka inginkan. (Instagram/ruben_onsu)
"Kita pakai private tour, jadi semua itinerary kita yang ngatur mau kemana-kemananya, jadi kalau kita bangun siang ya berangkat siang. Kalau kita bangun pagi, berangkat pagi. Jadi itinerary-nya terserah kita," terangnya. (Instagram/ruben_onsu)
Rehat sejenak dari penat memang kerap dilakukan sebagian orang yang sudah sibuk dari segala aktivitasnya. Ruben Onsu bersama dengan keluarganya pun berencana akan berada di Dubai selama sembilan hari. Selamat liburan, Ruben dan keluarga! (Instagram/ruben_onsu)