Hamil Anak Kedua, Putri Titian Santai, Tapi Lebih Deg-degan

Sutikno diperbarui 27 Des 2018, 07:53 WIB
Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (22/12/2018), ibu dari Theodore Iori Liem berbagai cerita terkait kehamilan anak keduanya. Ia mengaku santai bisa menjalani segala sesuatu. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
Meski demikian, ia mengaku lebih deg-degan pada kehamilan anak keduanya. Putri juga yang masih merahasiakan jenis kelaminnya. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
"(Rasanya) Sama aja kan bakalan akan melahirkan juga, cuma hamilnya aja beda, dulu hamil Iori gimana, sekarang gimana. Dulu drama, sekarang agak lebih santai, cuma lebih deg-degan," ungkap Putri Titian. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
Baik Putri dan Junior mengaku, kehamilan anak keduanya ini memang telah direncanakan sebelumnya. Menurut Junior, Ia ingin memiliki anak yang tidak terpaut jauh usianya. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
"Memang ngerencanain dan langsung dapat lagi aja. Karena emang biar cepet kurusnya, jadi mumpung masih gendut yaudah sekalian deh (hamil lagi), hahaha," terangnya. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
Pada kehamilan keduanya ini, ia mengaku tidak merasakan ngidam. "Nggak ada (ngidam) sih. Ngidamnya makanan semua. Haha. Oh ngidam LOL (mainan) dulu. Haha," pungkasnya. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
Putri Titian dan Junior Liem mengaku sudah mengetahui jenis kelamin sang buah hatinya. Namun, keduanya masih enggan membagikan kepada media. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)