Gracia Indri Butuh Proses Temukan Pendamping Hidup

Rizky Mulyani diperbarui 27 Des 2018, 12:00 WIB
Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Gracia menceritakan alasannya mengapa belum juga menemukan pengganti David. Diakuinya bahwa sekarang ini ia masih menikmati apapun yang dilakukannya sendiri dan melakukan urusan yang lain. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Sejauh ini masih menikmati yang aku lakuin sekarang sih. Butuh proses saya rasa, nggak bisa dengan mudah (untuk mendapatkan pengganti dan menikah lagi)," kata Gracia Indri, Rabu (26/12/2018). (Nurwahyunan/Fimela.com)
Bukan hanya itu, Gracia pun belum memiliki target juga kapan dirinya akan menikah. Urusan menata hati bukan lah hal yang mudah dilakukan. Namun tak menampik jika Tuhan mendatangkan jodoh untuknya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Kalau ditargetin sih nggak karena kebetulan menata hati bukan suatu yang gampang ya. Tapi kalau Tuhan kasih jodohnya ya aku nggak tahu. "Itu kayaknya proses ya. Aku nggak bisa bilang berapa lama. Semakin cepat, semakin baik," tambahnya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Lalu Gracia juga mengatakan kalau sang ibu tidak memaksanya untuk kembali menemukan pasangan hidupnya. Sang ibu selalu berada di sampingnya dan memberikan dukungan untuknya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Nggak sih. Nggak pernah ada paksaan dari ibuku. Ibuku ada di samping aku untuk support aku aja. Nggak pernah ada tuntutan apapun," jelasnya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Seperti yang diketahui kalau sekarang ini Gracia Indri memang tampak sedang menikmati kesendiriannya. Kariernya pun juga kian cemerlang di dunia entertain. (Nurwahyunan/Fimela.com)

Tag Terkait