Thalita Latief Buka Suara soal Kabar Miring Rumah Tangganya

Rizky Mulyani diperbarui 27 Des 2018, 17:38 WIB
Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/12/2018), Thalita pun memberikan jawabannya ketika ditanya soal isu perceraian tersebut. Ia membantah dan justru bertanya dapat dari mana soal kabar miring tersebut. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Rumah tangga saya? Kabar dari mana? Netizen? Netizen dipercaya hari gini baik-baik aja ga ada masalah apa-apa. Iya nih saya baru denger dari kalian kayak 'emang iya?' kalo komen-komen di ig apa segala macem jarang baca-baca sih aku," ujar Thalita Latief. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Thalita juga mengatakan kalau sang suami bukan tipe orang yang gemar bermain media sosial jadi bisa dikatakan jarang sekali mengunggah di akun Instagramnya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Ya sering cuma dia bukan anak sosmed gitu jadi mungkin di situ orang berpikir karena dia jarang update gitu ya, udah gitu aja sih kalo kita perempuan otomatis ya lagi 'oh abis live rumpi cret' gitu," tutur ibu satu anak itu. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Nah, bicara soal malam pergantian tahun, Thalita dan sang suami pun tidak merayakannya bersama. Alasannya, karena keduanya memiliki pekerjaan yang berada di daerah berbeda. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Ya gimana company minta, (suami saya), Lyla Company. Sedangkan saya beda Company. Saya diminta (rayakan pergantian malam tahun baru) di Bali namanya event new year," ungkap Thalita Latief. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Bicara soal kabar miring rumah tangganya bersama Dennis Rizky, Thalita Latief pun membantahnya. Terlebih ketika dirinya disebut menghapus foto-foto sang suami di akun Instagramnya. (Nurwahyunan/Fimela.com)

Tag Terkait