Doa Bersama untuk Seventeen yang Jadi Korban Tsunami

Sutikno diperbarui 27 Des 2018, 19:08 WIB
Selebriti dan musisi hadir guna ikut doa bersama kepada para korban tsunami di Selat Sunda beberapa hari lalu. Seperti diketahui, beberapa anggota grup band Seventeen dan keluarganya menjadi korban dalam bencana alam tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dalam acara, turut hadir Ifan Govinda, Rizky Drive, Dude Harlino, Said Bajuri, Teuku Wisnu, Tommy Kurniawan dan Riedhan Fajarsyah yang adalah adik kembar Ifan Seventeen. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Suasana haru begitu terlihat dalam acara tersebut. Beberapa yang hadir masih terlihat tak kuasa menahan air mata. Reidhan Fajarsyah, kembaran Ifan Seventeen berbagi terkait kondisi istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara yang menjadi salah satu korban. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Menurut rencana, doa bersama untuk mendiang Herman, Bani dan Andi itu akan digelar selama tujuh hari berturut-turut. Malam tadi sudah masuk malam ke empat. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain menggelar doa bersama, keluarga besar Seventeen rencananya akan bertolak ke Ternate untuk berziarah. Dalam acara tersebut, Ifan masih berhalangan hadir lantaran masih berada di Ponorogo (tempat istrinya di makamkan). (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Tadi saya sempat telponan sama beliau. Beliau sekarang posisinya masih sama sekarang acara doa tahlil dan pembacaan Yasin di kampung halamannya mbak Dylan (istri) di Ponorogo. Beliau juga kurang lebih sampai hari ketujuh mungkin ada di sana," tutup Idan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Para selebriti dan keluarga besar Seventeen yang hadir dalam doa bersama untuk para personel Seventeen yang jadi korban tsunami di Selat Sunda Rabu, (26/12). Menurut rencana, doa bersama ini akan digelar selama tujuh hari. (Deki Prayoga/Bintang.com)