Sebelum Usia 25 Tahun, 8 Artis Cantik Ini Sudah Menjadi Ibu

Rizky Mulyani diperbarui 28 Des 2018, 06:53 WIB
Selanjutnya ada Wulan Guritno yang menerima lamaran Attila Syach saat dirinya berusia 17 tahun. Dari buah pernikahan mereka lahir lah putri cantik yang diberi nama Shaloom Razadee. Wulan dan Atilla memutuskan berpisah dan kini bahagia dengan pasangannya masing-masing. (Instagram/wulanguritno)
Natasha Rizky, di tahun 2013 resmi dipinang oleh Desta dank ala itu usianya baru 20 tahun. Selang setahun pasca menikah, Natasha pun melahirkan anak pertamanya. Dan belum lama ini, anak ketiganya berjenis kelamin laki-laki kembali dilahrikannya. (Instagram/natasharizkynew)
Masih berusia 19 tahun, Arumi Bachsin telah resmi menjadi istri Emil Dardak. Tak menunggu lama, setahun kemudian ia dikaruniai putri pertamanya. (Instagram/arumi_arumi_94)
Hal serupa juga terjadi pada Shireen Sungkar yang menikah dengan Teuku Wisnu setelah dirinya lulus dari bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Sekarang ini, Shireen sudah memiliki tiga orang anak bersama Wisnu. (Instagram/shireensungkar)
Celine Evangelista pun demikian. Memutuskan menikah dengan Dirly Idol saat masih berusia 19 tahun. Dan di usia 20 tahun, ia sudah melahirkan anak pertamanya. Kini ia menjadi istri Stefan William, belum genap berusia 26 tahun ia sudah memiliki tiga orang anak. (Instagram/celine_evangelista)
Siapa tak kenal Feby Marcelia? Aktris yang menikah dengan Revand Narya ini sudah melahirkan anak pertamanya saat masih berusia 18 tahun. Masih terbilang muda, ia sudah berpengalaman menjadi ibu. (Instagram/fabymarcelia)
Nah, ini dia ibu muda yang selalu cantik jelita. Nia Ramadhani yang kini sudah memiliki tiga orang anak ternyata menikah dengan Ardi Bakrie saat masih berusia 20 tahun. Luar biasa banget kan para perempuan cantik ini? (Instagram/ramadhaniabakrie)