8 Tampilan Anissa Aziza yang Tetap Langsing dengan Baby Bumpnya

Rizky Mulyani diperbarui 29 Des 2018, 11:00 WIB
Seperti foto yang baru diunggahnya beberapa waktu lalu. Istri komika yang satu ini begitu memesona dengan long dress berwarna pinknya. Perutnya memang kian membuncit, namun tubuhnya tetap langsing seperti biasa. (Instagram/anissaaziza)
Dalam keseharian, penampilannya selalu simple dengan busana-busana yang dikenakannya juga tak berlebihan. Namun, ibu hamil yang satu ini tetap terlihat elegan. Seperti di foto ini, ia memakai dress berwarna abu-abu dengan flatshoes hitamnya. (Instagram/anissaaziza)
Selanjutnya, Anissa memakai celana putih dengan atasan berwarna cokelat susu. Rambut panjangnya dibiarkan lurus tergerai. Makeupnya cukup natural, hanya saja lipstick merah membuatnya makin terlihat memesona. (Instagram/anissaaziza)
Kalau biasanya ibu hamil malas dandan dan memerhatikan penampilan. Namun sepertinya tidak terjadi pada Anissa Aziza. Pasalnya, ia selalu terlihat modis dengan busana yang dikenakannya dalam keseharian. (Instagram/anissaaziza)
Selanjutnya, Anissa begitu cantik dengan baju India. Warna peach pada busananya begitu cocok dikenakan oleh perempuan yang berkulit putih berseri ini. (Instagram/anissaaziza)
Dengan baby bumpnya, Anissa Aziza tetap tampil seksi dengan style fashionnya. Seperti yang satu ini, ia memakai mini skirt yang dipadukan dengan atasan putih dan juga outer berwarna oranye. (Instagram/anissaaziza)
Anissa Aziza resmi menikah dengan Raditya Dika pada bulan Mei 2018 lalu. Kini, perempuan cantik berusia 24 tahun ini sedang mengandung anak pertamanya bersama Raditya. (Instagram/anissaaziza)

Tag Terkait