Potret Keseruan Liburan Keluarga Mona Ratuliu di Jepang

Sutikno diperbarui 29 Des 2018, 07:00 WIB
Pada liburan kali ini, Mona Ratuliu beserta anak dan suaminya, Indra Brasco memanfaatkan di Jepang. Beberapa tempat dikunjungi oleh keluarga ini selama di Jepang. (instagram/monaratuliu)
Suasana hangat keluarga yang tak pernah terdengar gosip miring ini. Mona dan rombongan menikmati musim salju di Sapporo. Terlihat dari unggahan fotonya, keluarga ini berangkat sejak 18 Desember. (instagram/monaratuliu)
"Lokasi foto wajib di sapporo. Gemes deh kantor gubernur bisa jadi tempat wisata foto. Emang bagus sih. ❤️❤️❤️," tulis Mona sebagai keterangan foto yang diunggah 26 Desember 2018. (instagram/monaratuliu)
"Sampai juga kita ke otaru. Kota pelabuhan yang terkenal di hokaido. Gampang banget kesini, tinggal naik JR dari Sapporo station sekali aja langsung sampe. Kalau lihat orang2 jalan2 ke hokaido pasti selalu punya foto wajib disini." tulis Mona. (instagram/monaratuliu)
Musisi Indra Brasco bersama anak-anaknya mengenakan busana tebal dan sudah menyiapkan perangkat untuk bermain ski. (instagram/indrabrasco)
Potret hangat dan kompak begitu terlihat dari keluarga. Beberapa destinasi wisata didatangi oleh Mona dan keluarga. (instagram/indrabrasco)
"Liburan musim dingin & bersalju itu sedep2 senep... Butuh badan yang fit & mental yg adem ayem, tapi begitu liat pemandangan dan liat senyum mereka, capek, pegel langsung meleleh..." tulis Indra Brasco. (instagram/monaratuliu)