Indro Warkop Rasakan Banyak Berkah di Tahun 2018

Sutikno diperbarui 29 Des 2018, 16:00 WIB
Aktor kelahiran Jakarta 60 tahun silam itu mengaku banyak merasakan hikmah sepeninggal istrinya beberapa bulan silam. Indro sendiri juga sudah ikhlas dengan kepergian istrinya. (instagram/indrowarkop_asli)
"Harus dipahami, ini kadang yang orang-orang nggak ngerti seolah-seolah aku nggak ikhlas. Aku ikhlas seikhlas-ikhlasnya," kata Indro dilansir dari Kapanlagi.com. (instagram/indrowarkop_asli)
"Seperti yang saya bilang, setiap harinya di sebelah saya selalu ada tangan istri saya ketika dia sakit. Prinsipnya itu aku seneng dikelonin dan ngelonin. Itu yang kemudian orang bilang aku kesepian-kesepian. Walaupun aku sejujurnya nggak kesepian karena ada temen, anak-anak," lanjutnya.
Salah satu yang dirasakan setelah mendapat cobaan berat tersebut, bisa lebih dekat lagi dengan anak-anak dan cucu-cucunya. (instagram/indrowarkop_asli)
"Jadi ada hikmah lah, banyak banget, seperti anak aku yang tadinya kurang perhatian sama aku, jadi perhatian banget, tiba-tiba telepon, 'Papa udah makan? Aku di sini mau nitip nggak?' kayak gitu. Semua jadi beda," pungkasnya. (instagram/indrowarkop_asli)
Meski tahun ini ada cerita sedih, Indro memaknai tahun ini dengan positif. Banyak kebahagiaan dirasakan oleh Indro. Kedepan, ingin fokus menjalani hidup bahagia. Tidak lagi ingin memikirkan kesedihan. (instagram/indrowarkop_asli)
"Buat aku 2018 lebih banyak berkah, banyak kebahagiaan. Bagaimana aku menjalani bersama istriku sakit masih bisa ngobrol di kursi roda, masih bisa belanja, kadang di kursi roda dia kesel aku lambat, dia jalanin sendiri pake kaki itu buat aku bahagia banget," sambungnya. (instagram/indrowarkop_asli)

Tag Terkait