Paula Verhoeven Tambah Manja, Ngidam?

Sutikno diperbarui 29 Des 2018, 21:00 WIB
Dalam unggahan terbaru Baim Wong, Baim menuliskan Paula menjadi lebih manja. Dalam video tersebut, terlihat Baim sedang tertidur dan dibangunkan oleh istrinya, Paula. (instagram/paula_verhoeven)
Paula membangunkan Baim dengan cara romantis, yaitu mengecup pipinya. Baim kaget ketika terbangun, lantaran ada kamera mengarah kepadanya. Ia lantas memejamkan matanya kembali. (instagram/paula_verhoeven)
Tampak potret kemesraan pasangan yang baru beberapa bulan meresmikan hubungannya. Dalam video singkat tersebut tertulis "Paula Tambah Manja aja... Ngidam yaa..." tulis dalam video singkat tersebut. (youtube)
"Manja bgt .. NGIDAM YAA ??? #BAPAU # baimpaula #honeymoon." tulis Baim Wong sebagai keterangan video yang diunggah di Instagram pada 26 Desember. (instagram/paula_verhoeven)
Bisa jadi model tersebut telah berbadan dua. Dalam vlog terbaru Baim dan Paula mengunggah video dengan judul 'Manjanya Paula.. Bapauuu Junior telah tiba Horeeeyyy," tulisnya dalam judul video tersebut. (instagram/paula_verhoeven)
Bapau yang dimaksud adalah Baim dan Paula. Dalam video berdurasi 16.50 menit itu mengambarkan kemesraannya saat menikmati bulan madu di Italia. (instagram/paula_verhoeven)
Selain itu juga terlihat kemesraan pasagan ini saat menikmati honeymoonnya. Tampak sang istri disuapin Baim di pinggir jalan. Potret kemesraan Baim di salah satu sudut jalanan di Italia setelah gagal menjalani syuting. (instagram/paula_verhoeven)