Ifan Seventeen Ungkap Tiga Penyelamat Saat Diterjang Tsunami

Sutikno diperbarui 29 Des 2018, 22:30 WIB
Dalam instagramnya, Ifan membagikan detik-detik dirinya bisa selamat dari terjangan tsunami yang menelan banyak korban jiwa tersebut. (instagram/ifanseventeen)
Menurutnya, dalam musibah tersebut, Allah telah mengirimkan tiga penyelamat hingga akhirnya bisa menyelamatkan diri. Meski, ia harus berjuang dengan bersusah payah. (instagram/ifanseventeen)
"Sebenernya Allah mengirimkan tiga penyelamat waktu bencana kemarin." tulis ifanseventeen yang diunggah pada 28 Desember 2018. (instagram/ifanseventeen)
Salah satu yang menjadi penyelamat adalah adanya kotak hitam. Meski ia harus terkatung-katung di tengah laut selama dua jam dan harus menepi sekitar 1 kilometer. (instagram/ifanseventeen)
"Yang pertama, kotak hitam ditengah yang Allah kirimkan sebagai penyambung nyawaku saat aku terkatung2 ditengah laut selama 2 jam, dengan jarak hampir 1km dari bibir pantai bersama 3 orang lainnya Walaupun sudah setengah mengapung, tapi masih mampu menjadi sandaran jari-jari kami," lanjutnya
"Yang kedua dan ketiga adalah mas @episoemarna (kanan) dan bang @yusrankiyut (kiri), pertemuan tak sengaja di tengah jalan dan di ruang igd rumah sakit, ditengah kebingunganku, tanpa kendaraan, tanpa arah, tanpa uang sepeserpun yang aku pegang waktu itu." lanjutnya. (instagram/ifanseventeen)
Dua orang yang disebutkan itu yang membantu Ifan Seventeen selama dua hari membantu mencari istrinya yang turut menjadi korban. Memberikan makan, obat, mengantarkan dan meminjami sarung dan masih banyak lagi kebaikan yang diterima oleh Ifan dari orang tersebut. (instagram/ifanseventeen)