Resep Harmonis Ernest Prakasa Membangun Rumah Tangga Lebih 10 Tahun

Sutikno diperbarui 30 Des 2018, 07:00 WIB
Lantas apa yang menjadi rahasianya Ernest dalam menjaga keharmonisan keluarganya. Apalagi, pasangan ini telah di karuniai dua orang anak? (Instagram/meiranastasia)
Pria 36 tahun itu mengaku ada resep dalam membina rumah tangganya. Ada waktu untuk berdua, atau ada waktu bersama khusus bersama anak-anaknya. (Instagram/meiranastasia)
"Kalau menurut aku sih, sebagai suami istri yang sudah punya 2 anak. Waktu berdua penting banget, jadi ada kalanya kita kerja capek, ada kalanya bagi waktu sama anak," kata Ernest Prakasa saat ditemui di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (28/12/2018). (Instagram/meiranastasia)
Menurutnya, dalam rumah tangga, juga harus meluangkan waktu khusus untuk berdua. Liburan berdua tanpa anak, sangat penting untuk merekatkan kembali hubungannya. (Instagram/meiranastasia)
"Kadang orangtua, bapak-bapak, ibu-ibu muda suka ngerasa bersalah kalau nggak bawa anak. Menurut aku perlu sih merekatkan hubungan, spent time berdua perlu banget apalagi bersyukur buat teman-teman yang bisa nitipin anaknya ke kakek neneknya," ujarnya. (Instagram/meiranastasia)
"Kita mau pergi keluar kota 2/3 hari, itu sebuah kemudahan buat kita, kayaknya perlu banget sekedar rilex, ngobrol, dari mulai ngobrolin kerjaan, nostalgia, spent time berdua menurut aku perlu banget," jelasnya. (Instagram/meiranastasia)
Ernest Prakasa resmi mempersunting Meira Anastasia sejak tahun 2007. Dari pernikahannya, pasangan ini telah dikaruniai dua orang anak, Sky Tierra Solana dan Snow Auror Arashi. Rumah tangga pasangan ini selalu kompak dan terkenal harmonis. (Instagram/meiranastasia)

Tag Terkait