Malam Tahun Baru, Sissy Priscillia Booking Studio untuk Nobar Keluarga Besarnya

Sutikno diperbarui 30 Des 2018, 16:00 WIB
Saat ditemui di Kota Kasablanka, Jumat (28/12), kakak artis Vanesha Prescilla itu sedang sibuk menjalani promo film barunya berjudul Milly & Mamet. Bahkan, pada tahun baru, ia mengaku hanya akan bersama keluarga di rumah. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Tahun baru rencananya promo sampai tanggal 30 besok. Besok tanggal 29 nih kita di Medan, 30 kita di Pekanbaru," tutur Sissy saat dijumpai di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (28/12). (Deki Prayoga/Fimela.com)
Tidak ingin kehilangan momen spesial bersama keluarga besarnya, aktris kelahiran Jakarta 33 tahun itu telah merencanakan nonton bareng bersama keluarga besarnya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"31-nya saya ada nonton bareng sama keluarga besar saya. Nonton MILLY & MAMET diaturin sama mereka, jadi saya tinggal datang. Jadi, ya tahun baru di rumah aja sama keluarga," lanjutnya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Bahkan untuk bisa berkumpul bersama keluarga besarnya untuk menyaksikan film Milly & Mamet yang dibintangi, telah menyewa satu studio. (Deki Prayoga/Fimela.com)
“Mereka ini yang booking satu studio. Jadi mungkin penuh sih,” ujar Sissy yang mengaku tahun baru kali ini lebih spesial. Terlebih, keluarga besarnya mau bersabar menunggu nonton bareng pada 31 Desember mendatang. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Iya (spesial banget karena dihabiskan sama) keluarga besar. Kemarin kan cuma keluarga inti aja yang datang premiere, karena undangannya terbatas. Mereka sebenarnya udah nggak sabar untuk nonton MILLY & MAMET, tapi sabar banget nungguin saya sampe off di tanggal 31 Desember," ujar Sissy Priscillia.