Didi Riyadi Rencanakan Gelar Charity untuk Korban Tsunami

Sutikno diperbarui 30 Des 2018, 21:00 WIB
Salah satu personel band Element, Didi selain mengucapkan duka mendalam lantaran sahabat sesama musisi yang menjadi korban, juga akan akan menggelar charity. (Adrian Putra/Fimela.com)
Band Element sebelumnya adalah band yang didapuk mengisi acara di Tanjung Lesung, namun karena suatu hal, Didi dan kawan-kawan nggak jadi manggung dan digantikan oleh Seventeen. (Adrian Putra/Fimela.com)
Terkait rencananya tersebut, Didi mengaku belum berkomunikasi dengan Ifan Seventeen, satu-satunya personel yang masih tersisa. Didi rencananya akan menggelar charity bersama RANS Entertainment. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Karena agenda RANS Music itu berubah akhirnya. Agenda awalnya gak ada libur sampai tahun baru. Kita harusnya kerja terus buat beresin macem-macem, tanda tangan kontrak artis, dan lain lain. Kita kan ada project The Legends, Ada workshop gitu, ada foto-foto. Harusnya urusin itu," ujar Didi.
Meski demikian, ditengah kesibukannya, pria 37 tahun itu berharap acara charity tersebut bisa terealisasi pada bulan pada Januari mendatang. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Raffi ke Jepang baru pulang tgl 9. Setelah itu meeting lagi. Tapi bener-bener kita usahain di Januari Insyaallah," ujarnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Didi Riyadi berharap acara charity tersebut bisa disiarkan oleh stasiun televisi secara langsung. (Adrian Putra/Fimela.com)