Ria Ricis Rela Kurang Tidur Demi Raih Rumah Impian

Sutikno diperbarui 30 Des 2018, 22:30 WIB
Sebuah pencapaian besar adik dari pemeran Oki Setiana Dewi pada tahun ini akhirnya terwujud. Hal tersebut diungkapkan oleh perempuan yang sukses membuat content kocak di youtube tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Iya alhamdulillah banget emang pencapaian terbesar di akhir tahun ya, dari dulu cita-cita aku emang pengen punya tempat tinggal sendiri yang lucu, yang ada kolamnya, yang ada tempat mainnya," ungkap Ria Ricis di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/12/2018). (Adrian Putra/Fimela.com)
Demi mewujudkan cita-citanya tersebut, ia mengaku idak mudah mendapatkannya. Selain membuat kreatif membuat video ke youtube, juga sebagai bintang iklan dan syuting film. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Hasil aku kerja keras dari endorse, dari youtube, dari iklan, dari usaha, juga bantuan dari keluarga kan, mbak Oki, bang Rio, semua keluarga juga ikut bantu. Bantu support, bantu doa, semua-semuanya," paparnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Bahkan, demi mewujudkan rumah impian tersebut, perempuan kelahiran Batam 23 tahun itu rela mengurangi tidurnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Itu kan (nabung untuk bangun rumah) sampai aku nggak tidur, sampe mata aku kayak mata panda kan. Ngantuk, pengen tidur tapi harus kerja gitu. Karena aku kan ada yang dikejar, ada targetnya. Jadi aku lakukan sesuatu pasti ada yang dikejar, buat bayar rumah ya," pungkas Ria. (Adrian Putra/Fimela.com)
Tidak lama lagi, Ria Ricis akan segera menempati rumah impiannya dua lantai tersebut. Bahkan, pada malam tahun baru nanti, youtuber sukses itu memanfaatkannya untuk berdiam diri di rumah dan menggelar pengajian. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait