Sebelum Sukses, Ria Ricis Pernah Menjadi Pelayan Restoran dan Sales

Sutikno diperbarui 31 Des 2018, 11:00 WIB
Akhir tahun 2018 menjadi tahun pencapaian Youtuber, bintang iklan yang juga pemeran kelahiran Batam 23 tahun silam ini. Dipenghujung tahun ini, ia berhasil meraih mimpi yang sejak lama diimpikan. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Ya rumah mewah dua lantai lengkap berhasil dibangun Ria Ricis hasil kerja kerasnya. Saat berbagi cerita dengan awak media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/12) ia menceritakan perjuangannya untuk bisa membangun rumah mewah tersebut. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Iya alhamdulillah banget emang pencapaian terbesar di akhir tahun ya, dari dulu cita-cita aku emang pengen punya tempat tinggal sendiri yang lucu, yang ada kolamnya, yang ada tempat mainnya, jadi emang rumah itu aku dedikasikan untuk keluarga aja," ungkap Ria Ricis. (instagram/riaricis179555)
Sebelum sukses seperti sekarang ini, adik Oki Setiana Dewi itu menceritakan perjuangannya dalam merintis karier. Mulai dari pelayan restoran, menjadi sales juga pernah di lakoninya. Terus mencoba, berusaha dan tidak mengeluh. (instagram/riaricis179555)
"Aku pernah jadi pelayan restoran, aku pernah jadi sales dealer, kerja di luar negeri juga pernah. Jadi semuanya pengen serba mencoba, mumpung masih muda, ciptakan pengalaman itu asal lebih baik," kata perempuan berhijab ini. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Menurutnya, butuh perjuangan panjang untuk bisa membangun rumah yang sesuai dengan impiannya tersebut. Bahkan, ia rela kurang tidur, demi meraih target yang telah disusun. Menurutnya, sekarang ini telah memiliki dua channel di Youtube. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Lama baget perjuangannya (nabung untuk bangun rumah) sampai aku ngga tidur, sampe mata aku kayak mata panda kan. Ngantuk, pengen tidur tapi harus kerja gitu. Karena aku kan ada yang dikejar, ada targetnya," pungkas Ria Ricis. (Adrian Putra/Fimela.com)