Dampingi Istri Melahirkan, Tarra Budiman Wujudkan Permintaan Gya Sadiqah

Rizky Mulyani diperbarui 31 Des 2018, 07:00 WIB
Di tengah kesibukannya berkarier, Tarra meluangkan waktunya demi mewujudkan keinginan Gya yang memintanya untuk menemani saat melahirkan. Melawan rasa takutnya, Tarra pun menuruti permintaan tersebut. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapan Lagi)
Ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (30/12/2018), Tarra bercerita soal perjuangan sang istri saat melahirkan bayi perempuan yang mereka beri nama Kalea Jada Agyra. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapan Lagi)
"Kemarin pas proses operasi Alhamdulillah saya nemenin walaupun takut-takut tapi Alhamdulillah kita bisa lewati semuanya itu dengan lancar. Bayinya sehat, ibunya juga sehat sekarang juga udah kuat walaupun agak ngantuk-ngantuk," ujar Tara Budiman. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapan Lagi)
Saat proses persalinan, Tarra dan Gya pun berbincang dan saling meminta maaf. Hingga akhirnya dokter mengatakan kalau buah hati mereka sudah lahir. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapan Lagi)
Saya ngobrol terus sama dia. Saya minta maaf sama dia saat persalinan, minta maaf sama dia kalau gak enak di hati. Jadi curhat berdua di situ supaya dia distract gak denger dokter ngobrol. tiba2 dokternya ngomong 'bu, anaknya udah keluar’, "cerita Tara Budiman. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapan Lagi)
Meski sempat lemas lantaran tidak ada suara tangis yang pecah seperti bayi yang lahir pada umumnya, namun kemudian dokter mengatakan anak mereka berada dalam kondisi baik-baik saja. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapan Lagi)
"Akhirnya dokter bilang 'buk anaknya cantik ya' di situ dah kita berdua udah nangis lemas saya di situ. Alhamdulillah (kondisi anak baik), " tutur Tara Budiman (Muhammad Akrom Sukarya/Kapan Lagi)