Bukan Manggung, Anji Lewati Malam Pergantian Tahun Bareng Keluarga

Rizky Mulyani diperbarui 31 Des 2018, 16:00 WIB
Selama 10 tahun ini Anji selalu menerima tawaran pekerjaan ketika malam tahun baru. Dan di tahun ini, ia pun lebih memilih untuk menghabiskannya bersama keluarga kecilnya. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapan Lagi)
"Tahun baru ini akhirnya setelah 10 tahun manggung terus, tahun ini dirumah sama keluarga. Ini baru pertama kalinya gitu kumpul bareng keluarga," ujar Anji saat ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Minggu (30/12/2018). (Muhammad Akrom Sukarya/Kapan Lagi)
Senang bukan main pastinya bagi lelaki bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto itu bisa berkumpul bersama keluarga. Bahkan, ia sudah memikirkan konsep dari acara kumpul keluarganya. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapan Lagi)
"Rasanya ya senang bisa kumpul bareng keluarga. Karena Ini ga manggung tapi dibayar juga. Asik kan. Jadi yaudah dirumah aja sama anak-anak, sama istri. Kita nanti mau bbq aja kayaknya ya," tuturnya. (Agus Apriyanto/KapanLagi)
Kalau kebanyakan orang merayakan malam tahun baru sekalian liburan di luar kota atau luar negeri, Anji justru baru akan melakukannya di bulan Januari nanti. Mengingat kondisi alam sedang tak baik, ia pun sangat berhati-hati memilih tempat liburan. (Agus Apriyanto/KapanLagi)
"Liburannya biasanya sih di bulan Januari sebulan penuh, karena alam lagi berproses sekarang- sekarang ini, jadi istri saya minta yang deket saja, ya kota aja. Palingan nanti yang deket-aja aja sama anak-anak," katanya. (Agus Apriyanto/KapanLagi)
"Kemaren udah ada short staycation, kita stay kita sambil liburan sebentar di jakarta. Mungkin nanti kita ke Singapore, yang deket yang statusnya aman. Karena kan kita juga melihat, memantau perkembangan BMKG," pungkas Anji. (Agus Apriyanto/KapanLagi)