Resolusi 8 Artis di Tahun 2019

Rizky Mulyani diperbarui 01 Jan 2019, 07:00 WIB
Seperti yang diketahui, di akhir tahun 2018 kemarin Gisella Anastasia memutuskan untuk berpisah dengan Gading Marten. Nah untuk resolusinya, selain inginkan karier yang makin cemerlang, Gisel juga ingin membuat Gempi semakin bahagia. (Instagram/gisel_la)
Ria Ricis, perempuan muda yang semakin cemerlang kariernya. Sungguh mulia target Ricis di 2019, ia ingin menunaikan ibadah haji dan juga memberangkatkan umroh untuk 10 orang-orang terdekat. Baik banget yah? (Instagram/riaricis1795)
Bukan hanya perempuan yang ingin punya tubuh ideal, Kevin Julio pun bermimpi demikian. Bahkan, itu dijadikannya sebagai resolusi di tahun 2019 ini. Bukan hanya itu, di usianya yang maish 25 tahun Kevin juga ini main film series. (Instagram/kevinjulio1993)
Begitu juga dengan Rachel Amanda, meski sempat belum mengetahui apa resolusinya untuk tahun 2019. Namun ia memiliki harapan untuk bisa melakukan hal-hal yang lebih baik dari sebelumnya. (Instagram/auroramanda95)
Aldy Maldini, kini namanya memang kian melambung. Di tahun 2019, pastinya remaja yang satu ini ingin kariernya kian cemerlang. Selain itu, Aldy juga ingin memiliki kekasih. Semoga terkabul ya! (Nurwahyunan/Fimela.com)
(Instagram/titi_kamall)Memiliki dua orang anak ternyata Titi Kamal masih memiliki keinginan untuk hidup yang lebih baik. Nah, di tahun 2019 Tikam berharap bisa bermain film horor. Selain itu, ia pun ingin semakin dekat memerhatikan keluarga kecilnya.
Kalau selama ini aktor muda Maxime Bouttier sibuk dengan berbagai judul film yang dibintanginya. Ternyata di tahun 2019 ini Maxime ingin lebih fokus ke dunia musik seperti yang sudah lama ditinggalkannya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Tak semua resolusi itu berat dan butuh usaha untuk diwujudkannya. Seperti Tulus yang kerap memiliki resolusi begitu sederhana. Kalau di tahun 2018 kemarin ia ingin tidur teratur, kali ini Tulus berharap bisa olahraga dengan teratur. Itu dia resolusi para artis, kalau kamu? (Bambang E.Ros/Fimela.com)