Potret Keharmonisan Donna Agnesia dan Darius Rayakan 12 Tahun Pernikahannya

Sutikno diperbarui 31 Des 2018, 21:00 WIB
12 tahun silam, atau tepatnya pada 30 Desember 2006 Donna dan Darius resmi berucap janji sehidup semati. Hingga kini, pasangan yang telah dikaruniai tiga orang anak itu tidak pernah terdengar gosip miring rumah tangganya. (instagram/darius_sinathrya)
Merayakan hari jadi pernikahan yang ke 12 tahun, pasangan presenter ini bersama ketiga anaknya menghabiskan waktunya untuk liburan di London. Potret keharmonisan Donna dan Darius begitu terlihat dari foto-foto yang dibagikan di Instagram. (instagram/darius_sinathrya)
"Happy 12th anniversary my love @dagnesia ❤️🌹. Aku mencintaimu sekarang, selalu & selamanya. Terima kasih untuk semua kasih sayang & cinta, senyum & tawa, perhatian & kehangatan, kebahagiaan & harapan, semangat & dukungan setiap saat tanpa putus selalu kamu berikan," tulis Darius. (darius_sinathrya
"Karena hanya cintamu yang pasti & aku akan selalu ada dengan cintaku selama kamu menginginkannya . Jika boleh ku pinta, jangan pernah lelah tuk mencintaiku & menginginkan cintaku, karena tanpamu aku bukan siapa-siapa, tanpa cintamu aku hampa," lanjut Darius. (instagram/darius_sinathrya)
"..Terima kasih karena sudah mau berjuang bersama untuk mempertahankan segalanya agar tetap utuh & satu ..!untuk selamanya 🙏🏻😇. Selamat 12 Tahun Suamiku ♥️ Sayang kamu selalu & selamanya. #301206 - #301218," tulis Donna. (instagram/darius_sinathrya)
Seperti diketahui, sejak resmi menikah tahun 2006 silam, pasangan yang semakin dekat saat sama-sama menjadi presenter itu hingga kini tidak pernah terdengar gosip miring. Banyak yang mendambakan bisa memiliki rumah tangga seperti mereka. (instagram/darius_sinathrya)
Dalam foto yang dibagikan, pasangan ini terlihat mengunjungi beberapa destinasi wisata yang ada di London. Diantaranya, jembatan ikonik di London Bridge, The Beatles Story dan menyaksikan langsung pertandingan liga Inggris. (instagram/darius_sinathrya)