Ini Rumah Impian Ria Ricis dari Hasil Kerja Kerasnya Selama Ini

Sutikno diperbarui 01 Jan 2019, 11:00 WIB
Ria Ricis baru saja syukuran rumah barunya di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan pada Minggu (30/12/2018). Ricis pun mengundang anak-anak serta ustadz Syam untuk memeriahkan acaranya tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
Ada 5 kamar, yang terdiri dari 1 kamar utama untuk dirinya, 1 untuk sang ayah dan Ibunda, 1 untuk keluarga kakaknya, 1 ruang ganti dan 1 lagi ruang gym. Untuk dapur, ada 2, bersih dan kotor. Ruang tamu serta ruang televisi juga sudah sedikit rapi. (Adrian Putra/Fimela.com)
Sebuah kolam renang di desain seperti layaknya tempat bermain anak-anak. Terdapat beberapa bola-bola di dalam kolam renang, ada trampoline, perosotan serta ayunan yang tertata rapi disekitar kolam renang. Menurutya, ini merupakan tempat favoritnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Menurut perempuan yang menjadi youtuber sukses sekitar tiga tahun ini, rumah dengan tema layaknya tempat bermain ini diimpikan sejak lama. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Sebenernya Ricis dari dulu punya cita-cita banget dari kecil malah, pengin punya kediaman yang ada tempat mainnya, dulu itu punya cita-cita pengin punya TK," ujar Ria Ricis. (Adrian Putra/Fimela.com)
"makanya aku sekarang buat rumah yang ada rumah-rumahan, ada prosotan, kolam renang, ada bola-bola, pokoknya kayak TK banget. Sekarang Alhamdulillah hasil kerja keras selama ini, hasil enggak tidur, hasil bolak-balik sana-sini, jungkir balik segala macam, Alhamdulillah. Tapi ini cuma titipan kan ya,
Ria Ricis pun juga menyediakan tempat olahraga, seperti gym lengkap dengan alat-alat berat. Di ruangan tersebut, adik Oki Setiana Dewi itu juga meletakkan kursi pijit untuk ayahandanya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Di ruangan atas, Ria Ricis membuatkan sebuah ruangan khusus untuk bernyanyi dan ngaji. Selain itu juga ada tempat kumpul untuk instagramable. (Adrian Putra/Fimela.com)
Menurut Ria Ricis, bukan hal yang mudah untuk membangun rumah impainnya tersebut. Demi mewujudkannya, ia rela mengurangi tidurnya untuk bekerja demi target yang telah ditetapkan. Baginya, ini merupakan target terbesarnya selama ini. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Itu kan (nabung untuk bangun rumah) sampai aku nggak tidur, sampe mata aku kayak mata panda kan. Ngantuk, pengen tidur tapi harus kerja gitu. Karena aku kan ada yang dikejar, ada targetnya. Jadi aku lakukan sesuatu pasti ada yang dikejar, buat bayar rumah ya," pungkas Ria Ricis.

Tag Terkait