Soal Momongan, Rizal Armada Serahkan kepada Sang Pencipta

Rizky Mulyani diperbarui 01 Jan 2019, 21:00 WIB
Sebagai suami, Rizal pun mengaku kalau dirinya memang ingin memiliki banyak anak. Namun di samping usaha dan doanya, ia tetap berserah diri kepada sang pencipta. (Instagram/rizalarmada)
"(Untuk program hamil) masih diserahin ke Allah SWT," ujar pria bernama asli Tsandi Rizal Adi Pramana saat ditemui di acara Gempita 2019 di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara, Senin (31/12/2018). (Instagram/rizalarmada)
Meskipun belum dikaruniai, Rizal pun berharap anaknya kelak berada dalam keadaan yang sehat dan memiliki pribadi yang baik, mulai dari ilmu dunia dan akhiratnya. (Instagram/rizalarmada)
"Yang pasti pengen anaknya sehat nggak kurang apapun, hidupnya bahagia, ilmu agamanya bagus, sesimple itu," papar penyanyi kelahiran Surakarta 4 Januari 1978 tersebut. (Instagram/rizalarmada)
Mengingat pekerjaannya itu dari panggung ke panggung, Rizal pun menginginkan jika memiliki banyak anak nanti bisa ikut bersamanya saat manggung. (Instagram/rizalarmada)
“Yaa nggak ada salahnya juga (ajak anak datang ke panggung). Kalau misalkan nanti, aamiin ya Allah punya anak enam dibawa semua gitu, abis liat bapaknya manggung jalan-jalan kemana gitu kan seru," papar Rizal Armada. (Instagram/rizalarmada)
Seperti pasangan suami istri yang lainnya, Rizal Armada dan Monica Imas pun ingin keluarga kecilnya semakin berwarna jika kehadiran buah hati. Sekarang ini mereka tengah berusaha dan pastinya tetap berserah diri kepada sang pencipta. (Instagram/rizalarmada)

Tag Terkait