Irfan Hakim Jalani Ibadah Umrah saat Tahun Baru

Rizky Mulyani diperbarui 01 Jan 2019, 22:30 WIB
Presenter yang satu ini memilih untuk menunaikan ibadah umrah dalam menyambut tahun baru 2019. Hal ini diketahui dari unggahan di akun Instagram pribadinya.(Instagram/irfanhakim75)
Pada Minggu (30/12/2018), Irfan mengunggah foto memperlihatkan dirinya tengah berada di bangku pesawat. Ia menyertakan keterangan foto dengan tulisan kalimat Talbiyah. "Labbaik allohumma labbaik....," tulis Irfan Hakim. (Instagram/irfanhakim75)
Keberangkatan Irfan kali ini seorang diri dan ia pun menjadi ketua rombongan jemaah. Kabarnya, ini pengalaman pertama bagi Irfan ketika berangkat umrah dan menjadi ketua jamaah. (Instagram/irfanhakim75)
Bahagia pasti, namun menurutnya kepercayaan yang diterimanya itu tentu lah beban yang sangat berat. Meskipun ini pengalaman yang memang harus dijalaninya. (Instagram/irfanhakim75)
Selama menjalani ibadah tersebut, Irfan yang menjadi kepala rombongan harus menjaga sebanyak 48 jamaah. Ia berusaha untuk memberikan servis yang terbaik. (Instagram/irfanhakim75)
Keberangkatan Irfan menunaikan ibadah umrah tentu bukan kali pertama. Beberapa bulan lalu, ia mengajak keluarga besarnya untuk berangkat umrah bersama. (Instagram/irfanhakim75)
Sungguh membahagiakan memang bisa menunaikan ibadah umrah, terlebih Irfan Hakim memilih waktu di saat momen pergantian tahun 2019 ini. (Instagram/irfanhakim75)