Akhir Tahun, Sheza Idris Dikaruniai Bayi Perempuan

Rizky Mulyani diperbarui 02 Jan 2019, 12:00 WIB
Senang bukan main pastinya Sheza menyambut kelahiran anak pertamanya dengan sang suami, Surya Ibrahim. Bayi mungil mereka berjenis kelamin perempuan pastinya semakin mewarnai keluarga kecilnya. (Instagram/shezaidris)
Sheza pun mengunggah foto sang anak yang begitu menggemaskan. Ia juga menyertakan keterangan foto dengan memperkenalkan nama gadis mungilnya itu. (Instagram/shezaidris)
“Hello dunia aku Adreena Aisyah, anak dari mommy eca and daddy yaa.. Doakan aku yaa, agar aku bisa menjadi anak yang menjadi cahaya untuk kedua orangtua ku kelak,” tulis Sheza. (Instagram/shezaidris)
Setelah melahirkan, Sheza pun menyadari betapa kerasnya perjuangan seorang ibu ketika melahirkan buah hatinya. Menurutnya, pengorbanan ibu tidak bisa terbalaskan dengan apapun. (Instagram/shezaidris)
“Masih belum terbayang apa rasanya menjadi seorang ibu dan ayah, ternyata rasa sakit, haru, dan gelisah yang dulu mama kita rasakan memang tidak cukup terganti dengan segala apapun selain Surganya Allah,” ungkapnya. (Instagram/shezaidris)
Kelahiran buah hati tentu sudah dinantikan sejak lama oleh Sheza dan suami. Lewat unggahan di akun Instagram, Sheza selalu menebarkan kebahagiaan bersama buah hati tercintanya. (Instagram/shezaidris)
Sheza Idris dan Surya Ibrahim, menikah pada 12 Agustus 2017 silam. Setelah itu keduanya memutuskan untuk tinggal di luar negeri dan mereka kembali ke Indonesia ketika Sheza akan melahirkan. Selamat berbahagia, Sheza dan Surya! (Instagram/shezaidris)