Sukses Turunkan Berat Badan, Ini Penampilan Baru Ricky Cuaca

Rizky Mulyani diperbarui 02 Jan 2019, 17:38 WIB
Kalau melihat dari foto-foto yang diunggah di akun Instagramnya, Ricky Cuaca memang terlihat berbeda. Tubuhnya tampak lebih langsing dari biasanya. Ia pun kini juga sedang menjalani diet ketat dan olahraga teratur. (Instagram/rickycuaca)
Menjadi kebanggaan buat Ricky Cuaca sepertinya bisa menurunkan berat badan dengan bobot yang cukup besar. Ia pun mengunggah foto perbandingan dirinya saat belum dan setelah menjalani diet. (Instagram/rickycuaca)
"aku menemukanmu... Leher ❤️ #RicuGantiUkuran #RickyCuaca #weightlossjourney," tulis Ricky Cuaca dalam foto unggahannya. (Instagram/rickycuaca)
Melihat penampilan Ricky Cuaca sekarang ini tak sedikit warga net yang memberikan pujian kepadanya. Banyak yang mengatakan laki-laki yang satu ini semakin tampan. (Instagram/rickycuaca)
"Kakak ricky makin ganteng sekarang,pertahan kan yah kak,kakak lebih cocok kurus dari pada gemuk,👍👍👍,” tulis salah satu akun. "Suka sama ka Ricky yang dulu lucu gemesin dan suka ka Ricky yang sekarang ganteng,” tulis yang lainnya. (Instagram/rickycuaca)
Nah, ini dia penampilan Ricky Cuaca ketika bersama sahabat-sahabatnya yang merupakan para perempuan cantik. Ia mengenakan kaus bergaris hitam-putih saat itu. (Instagram/rickycuaca)
Kalau yang satu ini, Ricky Cuaca yang sedang merankul sahabatnya, Prilly Latuconsina juga terlihat tampan banget dengan celana bahan hitam yang dipadukan dengan kemeja berwarna maroonnya. (Instagram/rickycuaca)