Lahirnya Buah Hati Jadi Kado Terindah Tarra Budiman dan Gya Sadiqah di Tahun 2018

Rizky Mulyani diperbarui 03 Jan 2019, 06:53 WIB
Bayi mungil berjenis kelamin perempuan yang lahir pada 28 Desember 2018 lalu kini membuat kehidupan Tarra dan Gya semakin menyenangkan. Kalea Jada Agyra, nama yang dipilih keduanya untuk sang buah hati. (Instagram/tarrabudiman)
Pada Minggu (30/12/2018), ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Tarra menceritakan kebahagiaannya pasca kelahiran anak pertama. Mengingat Kalea lahir pada akhir dan menuju awal tahun, Tarra menganggapnya ini sebagai hadiah. (Instagram/tarrabudiman)
"2018 kado paling indah adanya anak. Anak kado terindah. Gua tadi ngomong sama Chicco, 'Akhirnya gua tahu rasanya jadi bapak!' Itu kado terindah. Semoga 2019 awal yang indah buat Tara Budiman dan keluarga," ungkap Tarra. (Instagram/tarrabudiman)
Tidak bisa dibayangkan menurut Tarra soal rasa memiliki buah hati. Dikatakannya, lebih bahagia ketika memiliki istri pasca mengucapkan ijab qobul setelah menikah. (Instagram/gyasadiqah)
"Rasa punya anak gak bisa bayangin. Indahnya lebih dari ijab qobul. Saya kayak melihat, 'Apa lagi yang gua cari ya?' Cuma anak dan istri doang!" lanjutnya menuturkan. (Instagram/tarrabudiman)
Kehadiran momongan tak jarang mengubah kehidupan seseorang. Diakui Tarra, dirinya pun tak segan mengatur ulang jadwal pekerjaannya karena berbagi waktu untuk mengurus anak kesayangannya itu. (Instagram/gyasadiqah)
"(Sebenarnya) udah ada schedule Januari. Harusnya pertengahan Januari ada aktivitas, tapi gua mundurin. Kayaknya (ke) akhir Januari. Lusa kayaknya kita pulang ke rumah,” ujar Tarra Budiman. (Instagram/gyasadiqah)