Demi Hidup Sehat, Selena Gomez Rela Bayar Mahal untuk Olahraga

Rizky Mulyani diperbarui 03 Jan 2019, 07:53 WIB
Diketahui dari seorang sumber yang diwawancara E! Online, Selena memang membayar mahal untuk jenis olahraga yang dilakukannya, yakni sebesar $300 atau sekitar 4,3 juta Rupiah per jamnya untuk kelas privat dan 1,8 juta Rupiah untuk kelas umum. (Instagram/selenagomez)
Bukan olahraga biasa, ternyata Selena melakukan Hot Pilates. Olahraga ini dilakukan di dalam sebuah ruangan yang memiliki suhu 95 derajat. Panas banget kan? Kabarnya dapat bermanfaat untuk detox yang baik. (Instagram/selenagomez)
Selain itu, manfaat Selena Gomez menjalani olahraga Hot Pilates ini juga bisa menjadi salah satu cara melepas stress, menghangatkan otot dan pastinya membuat tubuh lentur. (Instagram/selenagomez)
Di dalam ruangan dengan suhu panas tersebut, terdapat juga berbagai alat berat yang ringan namun bisa membuatnya berkeringat. Perempuan bersuara emas ini juga bisa memperkuat otot-ototnya dan membuat postur tubuhnya semakin bagus. (Instagram/selenagomez)
Tidak membosankan pastinya berada di ruangan tersebut. Sumber juga mengatakan, Selena dapat menjalani olahraga dengan enjoy lantaran diiringi musik yang membuat olahraga tak terasa berat. (Instagram/selenagomez)
Sumber yang sama pun mengatakan, sekarang ini kondisi Selena kian membaik. Sempat menjalani perawatan untuk mengatasi masalah psikisnya, sekarang ini Selena sudah kembali ke rumah dan beraktivitas seperti biasa. (Instagram/selenagomez)
“Selena sudah pulang ke rumah dan kondisinya baik-baik saja. Ia pun sering habiskan waktu bersama keluarga dan teman-temannya. Bahkan, sudah beraktivitas seperti biasa. Perawatan psikis tersebut membuatnya lebih baik,” ungkap sumber. (Instagram/selenagomez)