Gaya Busana Jennie BLACKPINK yang Kini Resmi Pacaran dengan Kai EXO

Rizky Mulyani diperbarui 03 Jan 2019, 11:00 WIB
Di pinggir pantai dengan rambut panjangnya yang tergerai, Jennie mengenakan sepasang celana panjang dan Blazer Cape yang berwarna abu-abu. Untuk dalamannya, Jennie memilih warna baby pink, untuk Clutch yang dijinjingnya berwarna senada dengan blazer dan celananya. (Instagram/jennierubyjane)
Selanjutnya, gaya Jennie feminin banget memakai dress hitam model jaring-jaring. Rambut panjangnya dikuncir satu. Hiasan anting siver membuat penampilannya makin manis, begitu juga dengan makeupnya yang natural. (Instagram/jennierubyjane)
Long coat berwarna cokelat yang dipadukan dengan celana dan juga beanie hat yang juga berwarna cokelat cocok banget dipakai perempuan bersuara emas ini. Lalu, ia juga memadukan dengan sneakers dan tas yang berwarna putih. (Instagram/jennierubyjane)
Gaya busana Jennie memang bisa dibilang tak monoton. Untuk kali ini ia memilih bergaya sporty dengan nuansa hitam. Kece banget kan Jennie saat mirror selfie ini? (Instagram/jennierubyjane)
Paduan black dress dengan outer bermotif Leopard ini juga pas banget dipakai Jennie. Ia juga memadukannya dengan boots hitamnya. Terlihat keren banget perempuan berambut panjang yang satu ini. (Instagram/jennierubyjane)
Dalam kesehariannya, Jennie juga cantik dengan penampilannya yang simple. Seperti yang satu ini, ia memakai celana berwarna coklat dengan crop top hitam. Sling bag yang dipakai juga membuatnya makin santai dan rambut panjangnya diikat satu. (Instagram/jennierubyjane)
Bukan hanya suara namun soal penampilan, Jennie BLACKPINK juga juaranya. Apapun yang menempel di tubuhnya pasti cocok dan menuai pujian. (Instagram/jennierubyjane)

Tag Terkait