Dea Dalila Pilih Pantai untuk Liburan, Ini Alasannya

Rizky Mulyani diperbarui 03 Jan 2019, 12:00 WIB
Perempuan cantik yang satu ini mengaku kalau dirinya memang menyukai keindahan pantai. Diakui Dea saat berada di pantai dirinya begitu menikmati suasana yang ada. (Instagram/dea_dalila)
"Iya lebih suka pantai, memang lebih kesitu, secara elemen dan segala macamnya. Kalau di gunung aku ga tahan dingin, kayak gini aja (manggung dan diguyur hujan) sudah kedinginan," ujar Dea Dalila. (Instagram/dea_dalila)
Dikatakan Dea kalau dirinya harus pergi naik gunung Everest, Kilimanjaro, cuaca dingin sangat terasa. Ia pun merasa jadi tidak bisa menikmati suasana liburan karena menahan udara dingin. (Instagram/dea_dalila)
"Kalau harus naik gunung Everest, Kilimanjaro kan suasananya dingin ya nanti gimana, bakal menderita aku disana bukannya liburan, karena ga kuat dingin," tutur Dea Dalila. (Instagram/dea_dalila)
Selain ke pantai, Dea Dalila mengaku ingin sekali pergi ke Islandia. Ia ingin sekali belajar musik di negara tersebut. (Instagram/dea_dalila)
"Tapi aku pengen ke Islandia, mau belajar Ilmu musik, explore alat musik baru, genre disana juga lebih experimenental, Islandia ada beberapa band yang mengeluarkan karya menarik,” ungkap Dea Dalila. (Instagram/dea_dalila)
Dea Dalila ingin liburan ke Indonesia bagian timur. Menurutnya, banyak tempat menarik untuk berwisata, dan selain itu juga dirinya ingin melakukan kegiatan sosial dengan mengajar anak-anak di sana. (Instagram/dea_dalila)

Tag Terkait